Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Cara membuat email yahoo Indonesia.

Cara membuat email yahoo Indonesia.

Cara membuat email yahoo! di tampilan yang baru, Mungkin tutorial membuat email sudah basi dan sudah banyak yang bisa membuat email sendiri bahkan tanpa tutorial, hehe... akan tetapi saya share tutorial ini untuk sobat yang mungkin belum mengerti dengan cara membuat email yahoo!, dan sebagai awal dari tutorial yang nanti akan saya share di kesempatan berikutnya, karena saya rasa eyang yahoo.com adalah dasaran dari tutorial. dan dapat di gunakan  untuk membuat facebook,twitter dan untuk mendaftar di forum-forum yang berada dalam jaringan internet, memang sih sekarang Email bukan hanya yahoo! saja dan banyak email-email lain seperti Gmail,hotmail dll yang bisa di gunakan untuk mendaftar social plugin seperti contoh: Facebook,Twitter.
Akan tetapi yang saya pilih dan saya rasa paling tepat adalah yahoo mail untuk dasaran dari pelengkap menjelajah di internet. sobat bisa mengikuti tutorial di bawah ini untuk membuat yahoo mail :
    Cara membuat email yahoo Indonesia.
    Yahoo.com
  1. Sobat harus masuk ke yahoo.com terlebih dahulu dan sobat akan menemui tampilan:
  2. Cara membuat email yahoo Indonesia.
    Yahoo.com
  3. Klik Buat acount seperti yang ada pada tanda panah di atas dan akan menemui tampilan :
  4. Cara membuat email yahoo Indonesia.
    Yahoo.com
  5. Isi semua data yang bertanda panah sesuai data pribadi sobat, kalau sudah klik Buat akun saya Lalu sobat akan menemui tampilan pertanyaan keamanan seperti di bawah ini :
  6. Pilih ke 2 pertanyaan keamanan dan jawab, setelah itu isi kode captcha lalu klik Selesai.
Jika sudah klik lanjutkan dalam tampilan berikutnya dan selesai akun sobat sudah jadi dan siap di pakai, cukup mudah bukan untuk membuat akun yahoo mail yang sangat bermanfaat di dalam dunia maya/ Internet.

Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Cara membuat email yahoo Indonesia. dengan kategori Tutorial Internet , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-email-yahoo-indonesia.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 6:38 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.