Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Cara membuat akun Facebook

Cara membuat akun Facebook

Cara membuat akun Facebook - Kali ini saya ingin berbagi cara membuat social plugin Facebook yang mungkin sudah basi juga yah dan sudah pada tahu dan sudah banyak yang share cara membuat facebook, hehe... Jaman sekarang tidak punya Facebook? orang bilang sih tidak keren dan kurang gaul kalau belum memiliki akun Facebook,hahaha.... saya akan share cara membuat Facebook ini untuk sobat-sobat/orang-orang yang mungkin belum mengerti / belum bisa / masih bingung untuk membuat Facebook dan sebagai pelengkap blog tutorial yang saya buat yang akan memulai semuanya dari dasar / dari awal, oke bagi sobat yang belum bisa membuat Facebook bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini dan akan saya jelaskan dengan serinci-rincinya dari awal sampai selesai dan saya lengkapi dengan Secreen shot / gambarnya :
  1. Sebelum sobat membuat Facebook sobat harus punya akun Email terlebih dahulu dan jika sobat belum memiliki Email bisa mengikuti tutorial cara membuat email terlebih dahulu.
  2. Masuk ke web Facebook.com dan sobat akan menemui tampilan seperti di bawah ini dan klik gambarnya untuk memperbesar gambar yang ada :
    Cara membuat akun Facebook.
    Facebook.com
  3. Isi semua bio data sobat : Nama, Email, Kata sandi baru, Jenis Kelamin, Tanggal lahir, di kolom yang bertanda panah, jika sudah klik Mendaftar dan sobat akan menemui tampilan seperti di bawah:
    Cara membuat akun Facebook.
    Facebook.com
  4. Dalam tampilan di atas sobat bisa mencari teman-teman sobat melalui Email atau langsung saja sobat klik Lewati Langkah ini yang bertanda panah di atas dan sobat akan menemui tampilan seperti ini :
    Cara membuat akun Facebook.
    Facebook.com
  5. Dalam tampilan di atas sobat bisa mengisi Informasi profil sobat jika sudah klik Simpan & Lanjutkan atau langsung sobat klik Lewati pada tanda panah yang bawah dan sobat akan menemui tampilan seperti di bawah :
    Cara membuat akun Facebook.
    Facebook.com
  6. Dalam tampilan di atas sobat bisa menambahkan teman secara acak dan jika sudah klik Simpan & Lanjutkan atau bisa juga langsung sobat klik Lewati setelah itu sobat akan menemui tampilan di bawah ini :
    Cara membuat akun Facebook.
    Facebook.com
  7. Dalam tampilan di atas sobat bisa menambahkan foto untuk profil sobat dengan Unggah foto / Upload foto dan bisa langsung Ambil foto jika sudah klik Simpan & Lanjutkan atau bisa juga langsung sobat klik Lewati untuk profil tanpa foto dan sobat akan menemui tampilan seperti di bawah:
    Cara membuat akun Facebook.
    Facebook.com
  8. Dalam tampilan di atas memang Facebook sobat sudah jadi 50% akan tetapi Facebook akan meminta sobat untuk Konfirmasi Facebook dengan Email sobat dengan cara klik Buka Email Anda seperti yang bertanda panah di atas setelah itu sobat akan langsung di arahkan menuju Email untuk Konfirmasi Facebook, jika sobat menggunakan yahoo mail maka akan menemui tampilan kurang lebih seperti di bawah ini :
    Cara membuat akun Facebook.
    Yahoo.com
  9. Dalam tampilan di atas sobat akan di minta untuk Log in / masuk ke dalam akun yahoo.com untuk Konfirmasi akun Facebook sobat jika sudah maka sobat akan menemui tampilan seperti di bawah ini:
    Cara membuat akun Facebook.
    Yahoo.com
  10. Dalam tampilan di atas sobat bisa melihat ada Email masuk pemberitahuan dari Facebook seperti pada tanda panah, buka Email dari Facebook itu dan sobay akan menemui tampilan seperti di bawah ini :
    Cara membuat akun Facebook.
    Yahoo.com
  11. Dalam gambar di atas sobat klik link / tautan dari Facebook yang bertanda panah dan sobat akan langsung sampai Facebook seperti gambar di bawah ini :
    Cara membuat akun Facebook.
    Facebook.com
  12. Yang terakhir selamat akun Facebook sobat sudah jadi 100% dan sudah terkonfirmasi dengan Email hehehe...Dan selamat menikmati Fasilitas-fasilitas yang di berikan Facebook kepada sobat.
Begitulah kurang lebih cara saya membuat akun Facebook, mungkin postingan ini memang panjang di karenakan banyak gambarnya akan tetapi pada tampilan yang sesungguhnya di Facebook tidak sepanjang ini kok...Hehehe... :D , Mudah bukan cara membuat akun Facebook dan saya rasa tidak terlalu ribet.
Sekian tentang cara membuat akun Facebook.

Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Cara membuat akun Facebook dengan kategori Tutorial Internet , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-akun-facebook.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 8:59 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.